/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(7.31 KB 474x292 geý.jpg)
Awanama 07/31/2022 (Sun) 11:03:47 [Preview] No. 13304
Apakah queerism (kebanyakan dari sini tau ini sebagai LGBT) terlalu normie?


Awanama 07/31/2022 (Sun) 11:11:04 [Preview] No.13305 del
can you stop using """normie"""words? it makes you look stupid and shit.


Awanama 07/31/2022 (Sun) 14:29:42 [Preview] No.13306 del
>>13305
what's the correct term then?


Awanama 07/31/2022 (Sun) 16:50:52 [Preview] No.13307 del
Queerism teh naon?
Saya tau nya cuma bencong


Awanama 08/01/2022 (Mon) 00:39:01 [Preview] No.13313 del
>>13307
Daripada gw harus nulisnya panjang banget, aslinya kan...

>LGBTQIASDFGHJKLQWERTYUIOPZXCVBNMQWERTYUIOPASDFGHJKLZXCVBNM


Awanama 08/01/2022 (Mon) 11:04:39 [Preview] No.13314 del
utarakan opinimu daripada tanya kaya gini.
gw yakin wan2 disini bosan dengan diskusi tentang gender ini karena diskusinya sudah selesai.


Awanama 08/02/2022 (Tue) 14:13:20 [Preview] No.13318 del
>>13314
Ok.

>Gak ada yang salah dengan orang "homo," mereka cuman manusia kayak kalian aja. Cuman aja mereka agak-agak aneh gitu...
>Dan agak-agak normie karena aktif nya cuman di Tw/Reddit/Ig aja.


Awanama 08/03/2022 (Wed) 01:11:43 [Preview] No.13319 del
(209.66 KB 644x800 u.jpg)
>>13318
Gak ada yang aneh kok. Kalo ada fetish scat, kaki, mata, dengkul, dll..rasanya lebih masuk akal suka sesama jenis.
Lagipula gak ada pengaruhnya ke diri sendiri kok. Kalo si ujang ama si deni mau main sepong2an apa hubungannya sama lu? Ngajakin enggak, ngaruh enggak..
Di sini cuman kebanyakan kepo karena pengaruh "k-k-karena pak ustad bilang itu h-haram,OK???"


Awanama 08/03/2022 (Wed) 06:40:13 [Preview] No.13320 del
>>13304
Masyarakat indo belum jatuh ke tangan globohomo seperti halnya negara2 barat dan asia timur (selain china mainland & korut) jadi kebanyakan normies di sini justru masih anti-lgbt secara terbuka


Awanama 08/03/2022 (Wed) 09:06:41 [Preview] No.13321 del
>>13318
>Gak ada yang salah dengan orang "homo,"
ini keliru
>mereka cuman manusia kayak kalian aja
ini benar. bukan ber arti sesuatu yang benar menjadi sebab pembenaran yang keliru.
> Cuman aja mereka agak-agak aneh gitu..
ini keliru, gak "cuman" agak-agak aneh, tapi simpelly keliru.
>Dan agak-agak normie karena aktif nya cuman di Tw/Reddit/Ig aja.
>hurr duuurrr imageboard based
>belom pernah lurking /lgbt/

>>13318
>rasanya lebih masuk akal
naaaaahh mereka(you) sangat rapuh karena cuman bersumber dari perasaan
>Lagipula gak ada pengaruhnya ke diri sendiri kok
perasaan lu doang mah gak ada pengaruh
>Ngajakin enggak,
sapa bilang mereka nggak ngajakin?
>pengaruh agama
lah emang agama adalah sumber moral.

>>13320
yang namanya anti-lgbt akan selalu terbuka,
kalian aja kaum insecure minoritas coping dengan sembunyi-sembunyi.


Awanama 08/05/2022 (Fri) 05:48:19 [Preview] No.13333 del
ada beberapa temen gw yang gay, lesbi, waria tapi menolak bergabung dalam komunitas lgbt, maksud gw orang bisa melakukan sesuatu yang tabu seperti itu dalam masyarakat selama gk menonjol, kurang lebih

t. libertarian


Awanama 08/06/2022 (Sat) 13:18:20 [Preview] No.13340 del
jadi wibu itu queer juga gak wan?


Awanama 08/07/2022 (Sun) 06:12:43 [Preview] No.13341 del
>>13340
Tergantung dia suka yaoi, yuri, futa..kalau ya berarti emang lgbt
>>13333
Sebenernya tergantung komunitasnya, kadang memang drama, atau udah ditunggangin, dll



Top | Return | Catalog | Post a reply