/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Boards | Catalog | Bottom

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096


Jangan goblok - Anssen


(22.65 KB 554x554 images.jpeg)
Awanama 12/20/2021 (Mon) 19:12:25 [Preview] No. 11666 [Reply] [Last 50 Posts]
Ini nama model rambutnya apa wan?


Awanama 12/21/2021 (Tue) 01:03:46 [Preview] No.11668 del
>>11666
Twoblock, cepak korea



Awanama 11/20/2021 (Sat) 07:14:17 [Preview] No. 11492 [Reply] [Last 50 Posts]
WHAT WOULD YOU DO [COKIN EDITION]
6 posts and 1 image omitted.


Awanama 11/21/2021 (Sun) 12:03:08 [Preview] No.11528 del
send them back to china


Awanama 11/22/2021 (Mon) 00:46:21 [Preview] No.11529 del
siapa sih ini ?


Awanama 11/22/2021 (Mon) 03:25:22 [Preview] No.11530 del
>>11529
Dari kiri kekanan.
-Orei 2.0
-Lesser Orei
-Orei(Common)


Awanama 12/14/2021 (Tue) 09:12:11 [Preview] No.11635 del
>>11529
anaknya ahok


Awanama 12/19/2021 (Sun) 16:01:42 [Preview] No.11664 del
Dari kiri ke kana
Marry, Fuck, Kill



Awanama 12/19/2021 (Sun) 13:24:08 [Preview] No. 11663 [Reply] [Last 50 Posts]
wan, kalian ada server discord gak?
gua kangen ngescroll cerpen halu kalian.



(27.18 KB 662x463 images (12).jpeg)
Awanama 12/18/2021 (Sat) 15:12:39 [Preview] No. 11661 [Reply] [Last 50 Posts]
Wan, kalian kemana


Awanama 12/19/2021 (Sun) 02:54:54 [Preview] No.11662 del
Kemasi barang-barang mu awan nama, sudah saatnya kita kembali ke r/cokin, /asean/, discord



(34.63 KB 626x490 images.jpeg)
Awanama 11/30/2021 (Tue) 23:23:40 [Preview] No. 11555 [Reply] [Last 50 Posts]
Wan, boleh gak sih nge share link server discord punya gue di sini? T_T
Kesepian wan pengen cari temen ngobrol
41 posts and 10 images omitted.


Awanama 12/17/2021 (Fri) 08:21:07 [Preview] No.11651 del
(72.68 KB 828x693 Eno Bening & Bogor.jpg)
>>11619
Haha. Sepertinya emang bener dia gay


Awanama 12/17/2021 (Fri) 09:39:25 [Preview] No.11652 del
>>11651
biasanya sih orang yang benci sama gay itu aslinya juga gay


Awanama 12/17/2021 (Fri) 11:08:34 [Preview] No.11653 del
>>11650
>/asean/ punya server discok
awan ditipu siapa?, paling kalo misalnya punya juga isinya bukan orng indo doang


Awanama 12/17/2021 (Fri) 11:47:54 [Preview] No.11654 del
>>11653
Memang ada kok
>isinya bukan orng indo doang
Ya iyalah, namanya aja asean


Awanama 12/17/2021 (Fri) 12:36:53 [Preview] No.11655 del
>>11649
Nope, mas random nigga yang server sebelah banyak normies nya jadi sengaja dipisah dulu.
>>11650
>>11653
>>11654
Nih udah gue buatin server baru, ada masukan gak mau nyebar link kemana aja? Soalnya kemarin we sebar di kaskus dan beberapa source normies lainnya. Telisik punya telisik ternyata disebarin juga sama cewek-cewek disitu dan terkontaminasi aura normies yang kuat.

https://discord.gg/Mm7q9rpt



BAHAR DIKULTUSKAN MELEBIHI NABI Awanama 11/27/2021 (Sat) 08:08:04 [Preview] No. 11551 [Reply] [Last 50 Posts]
Si pirang satu ini memang menyebalkan. Demi menguasai panggung, orang ini merangkai banyak kisah machoisme. Supaya dikira dia hebat.

Misalnya sewaktu ceramah ia sok marah, teriak-teriak kayak bocah tantrum. Atau dia membangun narasi tak mau menerima uang dari pejabat yang katanya jumlahnya ratusan miliar.

Intinya dia sedang membangun mitos tentang dirinya, biar dianggap wah. Faktanya ya entah.

Herannya, banyak cecunguk "pribumi" yang sampai rela mencium kakinya. Orang-orang itu mungkin tidak pernah mencium kaki ibunya sendiri. Tapi untuk Bahar, mereka mau melakukannya.

Mereka merendahkan diri sebegitu hina. Mirip hewan saja. Itu dilakukan demi memuliakan orang yang katanya cucu Nabi.

Padahal gak logis kalau Bahar itu cucunya Nabi. Sebab dalam tradisi Arab, silsilah mereka disambungkan dari keturunan laki-laki. Dan anak laki-laki Nabi tak sampai usia dewasa.

Tapi okelah, anggap Bahar cucunya Nabi. Biar senang. Apakah pantas ia dicium kakinya?

Kalau Bahar punya malu, mestinya dia melarang itu. Nabi saja melarang orang berdiri ketika dia datang ke majelis. Untuk menghindari pengkultusan. Banyak ulama besar yang tak mau tangannya dicium.

Bahar ini meniru siapa?

Message too long. Click here to view full text.



Awanama 11/29/2021 (Mon) 01:55:01 [Preview] No.11553 del
(2.44 MB 1696x6224 1505256645866.jpg)
>>11551
>Bahar ini meniru siapa?
Sapa lagi kalo bukan yang disebut sebut dari tadi di rant ybs. No, bukan rijik


Awanama 12/03/2021 (Fri) 20:06:04 [Preview] No.11567 del
>>11551
https://youtube.com/watch?v=WhjiK8k_LAE [Embed]
Perbanyak ilmu dulu wan.
Itu adalah adab menghormati guru


Awanama 12/14/2021 (Tue) 09:10:52 [Preview] No.11634 del
>keturunan arab
>tampang kayak homo menado gak ada brewok ga ada bulu
ini orang indon matanya picek apa gimana



Awanama 11/11/2021 (Thu) 00:29:42 [Preview] No. 11415 [Reply] [Last 50 Posts]
Wan, kenapa perempuan-perempuan di masa sekarang ini banyak yang menuntut nilai materi yang sangat tinggi. Dan membuat pernikahan bagaikan hal yang sulit diraih. Apa benar jalan keluar untuk kehidupan yang lebih bahagia adalah dengan menikahi lonte?
12 posts and 5 images omitted.


Awanama 12/04/2021 (Sat) 04:18:40 [Preview] No.11569 del
Why do pretentious normalfag talk like this? indonkey shouldn't be given this much access to internet


Awanama 12/09/2021 (Thu) 11:03:42 [Preview] No.11603 del
>>11415
>nikah modal kontol doang
yaelah, mau nikah ya butuh modal jugalah


Awanama 12/10/2021 (Fri) 08:50:07 [Preview] No.11609 del
negara makin sekuler ya kayak gini, wanita makin minta aneh-aneh nggak kayak dulu pas islam masih berjaya di negara ini


Awanama 12/10/2021 (Fri) 10:32:00 [Preview] No.11610 del
>>11569
>Why do pretentious normalfag talk like this? indonkey shouldn't be given this much access to internet
Why do pretentious normalfag talk like this? indonkey shouldn't be given this much access to internet


Awanama 12/11/2021 (Sat) 08:43:35 [Preview] No.11618 del
(153.61 KB 680x693 1556309271482.png)
>>11609
>nggak kayak dulu pas islam masih berjaya di negara ini
Lol, selain di aceh, hukum islam gak pernah relevan sepanjang sejarah Indonesia. Malah kita bisa berargumen kalo hukum aceh pun gak sepenuhnya mutlak dilandasi oleh hukum islam
>t-tapi hukum pernikahan kek gitu kan..
Hukum pernikahan di berbagai adat suku itu cuma sedikit aja yang dipengaruhi hukum islam. Kata kuncinya "sekedar dipengaruhi", bukan benar-benar berdasar hukum islam

Sepanjang sejarah islam, jarang dan hampir gak ada yang peduli sama quran dan hadits kecuali kaum klerik



(176.26 KB 720x1280 FB_IMG_1638680815130.jpg)
Awanama 12/05/2021 (Sun) 05:16:36 [Preview] No. 11578 [Reply] [Last 50 Posts]
Si kntl
14 posts and 3 images omitted.


Awanama 12/08/2021 (Wed) 07:08:48 [Preview] No.11595 del
>>11594
>sebagai akibat yang salah
sebagai akibat ajaran yang salah, sistem politik kafir, thogut dsb.


Awanama 12/08/2021 (Wed) 07:40:56 [Preview] No.11596 del
>>11578
Yang gw bingung narasi korban di perkosa itu datang dari mana? Ga jelas amat sumber informasinya ni kasus


Awanama 12/09/2021 (Thu) 03:19:17 [Preview] No.11597 del
>>11578
>pembunuh masal, heretic, bundir, seks sebelum nikah
ke neraka jahanam kamu pergi


Awanama 12/09/2021 (Thu) 03:20:14 [Preview] No.11598 del
>>11597
si cewe-nya obviously


Awanama 12/09/2021 (Thu) 03:25:23 [Preview] No.11599 del
>>11596
dari dukun lah wan, tolol banget sih kamu



Awanama 11/25/2021 (Thu) 16:34:05 [Preview] No. 11541 [Reply] [Last 50 Posts]
Boob and vegana?


Awanama 11/25/2021 (Thu) 23:24:10 [Preview] No.11543 del
>>11541
Indiachan is cool yaar


Awanama 11/26/2021 (Fri) 18:20:41 [Preview] No.11546 del
apa kalian tidak pengen?


Awanama 11/28/2021 (Sun) 05:02:04 [Preview] No.11552 del
(1.32 MB 960x893 Good Morning Sirs.gif)
>>11541
>>11543
>>11546
Good morning Sirs! You redeem the GTA definitive edition and do the needful correct? Bloody bitch rape you tomorrow



Sepi banget Awanama 05/04/2021 (Tue) 04:12:17 [Preview] No. 9792 [Reply] [Last 50 Posts]
Kok makin sepi wan
28 posts and 3 images omitted.


Awanama 05/20/2021 (Thu) 13:39:56 [Preview] No.9975 del
>>9838
>kalian
coba cek ga ada ajakan buat raid disini. terlebih ini board sepi. kemungkinan ya si cokin samefag yang sama yg ngespam disini.


Awanama 05/20/2021 (Thu) 13:54:42 [Preview] No.9978 del
(336.66 KB 752x454 1609860805439.png)
>>9975
Liat ini juga si tolol>>9797


Awanama 05/20/2021 (Thu) 13:55:56 [Preview] No.9979 del
>>9792
>kok sepi
gw aje baru tau ada board ini


Awanama 11/17/2021 (Wed) 03:20:26 [Preview] No.11466 del
>>9792
Pada ke /vt/ wan


Awanama 11/17/2021 (Wed) 07:22:10 [Preview] No.11467 del
terlalu edgy dan ngikutin /pol/

normies jg gampang ke ban, gk kyk di fscchan dulu