/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Boards | Catalog | Bottom

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096


Jangan goblok - Anssen


(100.04 KB 800x472 gedung mpr.jpg)
/pol/ - Politik Tidak Sehat Awanama 11/29/2020 (Sun) 05:21:57 [Preview] No. 4477 [Reply] [Last 50 Posts]
General thread pengganti /pol/.

Silahkan diskusikan politik atau peristiwa terkini disini.
109 posts and 27 images omitted.


Awanama 01/11/2022 (Tue) 09:12:18 [Preview] No.12005 del
>>12002
better call saul


Awanama 01/11/2022 (Tue) 10:07:42 [Preview] No.12006 del
(13.33 KB 411x274 images (6).jpeg)
>panggil pengacara dari luar negeri
>kalo bisa dari Britania Raya
>inb4 jumlah kasus terbanyak varian baru ada di Britania Raya
>tertular virus omnicron.jpg
>rehabilitasi berminggu-minggu
>sidang ditunda
>selesai rehabilitasi lanjut ke hari H persidangan
>hijack mobil tahanan sama pengacara
>tabrakin mobil ke tiang listrik
>muncul benjol di kepala
>balik lagi ke rumah sakit
>sidang ditunda (2)
>hubungi kawan2 buzzer
>"pemuka agama dikhianati rezim, sungguh ironis negeri ini"
>masa 212 ngamuk
>demo besar-besaran di Monas
>herry bebas karena takut ada perpecahan antar agama


Awanama 01/11/2022 (Tue) 13:49:59 [Preview] No.12011 del
(228.69 KB 941x672 chinkdo.png)
>>9853
Found the chink shill.
Fuck off to r/ahok and kys


Awanama 07/31/2022 (Sun) 22:21:16 [Preview] No.13310 del
(2.29 MB 2268x1582 Quotestalmud3.png)
(2.26 MB 2071x1338 Quotestalmud5.png)
(1.86 MB 2139x1538 Quotestalmud4.png)


Awanama 08/08/2022 (Mon) 17:12:43 [Preview] No.13346 del
>>9851
uighur dibantai oleh cina mata sipit mystery meat manusia HAN. karena orang orang uighur itu caucasian ganteng dan cantik. manusia mata sipit HAN iri karena mereka lebih ganteng dan cantik makannya dibunuh bunuhin. masalah agama itu nomor 2 sebenernya



(62.39 KB 700x700 7542.jpeg.jpg)
Samba Sambo Awanama 08/04/2022 (Thu) 11:52:46 [Preview] No. 13324 [Reply] [Last 50 Posts]
Did he do it?


Awanama 08/05/2022 (Fri) 09:51:57 [Preview] No.13336 del
ngga tau ceritanya wan, pernah nanya ke temen "TL:DR tembak tembakan karena masalah wanita doang"


Awanama 08/08/2022 (Mon) 13:28:50 [Preview] No.13343 del
He did it for the pussy


Awanama 08/08/2022 (Mon) 17:04:54 [Preview] No.13345 del
>>13324
a monkey looking creature thirst for pussy



(7.31 KB 474x292 geý.jpg)
Awanama 07/31/2022 (Sun) 11:03:47 [Preview] No. 13304 [Reply] [Last 50 Posts]
Apakah queerism (kebanyakan dari sini tau ini sebagai LGBT) terlalu normie?
7 posts and 1 image omitted.


Awanama 08/03/2022 (Wed) 06:40:13 [Preview] No.13320 del
>>13304
Masyarakat indo belum jatuh ke tangan globohomo seperti halnya negara2 barat dan asia timur (selain china mainland & korut) jadi kebanyakan normies di sini justru masih anti-lgbt secara terbuka


Awanama 08/03/2022 (Wed) 09:06:41 [Preview] No.13321 del
>>13318
>Gak ada yang salah dengan orang "homo,"
ini keliru
>mereka cuman manusia kayak kalian aja
ini benar. bukan ber arti sesuatu yang benar menjadi sebab pembenaran yang keliru.
> Cuman aja mereka agak-agak aneh gitu..
ini keliru, gak "cuman" agak-agak aneh, tapi simpelly keliru.
>Dan agak-agak normie karena aktif nya cuman di Tw/Reddit/Ig aja.
>hurr duuurrr imageboard based
>belom pernah lurking /lgbt/

>>13318
>rasanya lebih masuk akal
naaaaahh mereka(you) sangat rapuh karena cuman bersumber dari perasaan
>Lagipula gak ada pengaruhnya ke diri sendiri kok
perasaan lu doang mah gak ada pengaruh
>Ngajakin enggak,

Message too long. Click here to view full text.



Awanama 08/05/2022 (Fri) 05:48:19 [Preview] No.13333 del
ada beberapa temen gw yang gay, lesbi, waria tapi menolak bergabung dalam komunitas lgbt, maksud gw orang bisa melakukan sesuatu yang tabu seperti itu dalam masyarakat selama gk menonjol, kurang lebih

t. libertarian


Awanama 08/06/2022 (Sat) 13:18:20 [Preview] No.13340 del
jadi wibu itu queer juga gak wan?


Awanama 08/07/2022 (Sun) 06:12:43 [Preview] No.13341 del
>>13340
Tergantung dia suka yaoi, yuri, futa..kalau ya berarti emang lgbt
>>13333
Sebenernya tergantung komunitasnya, kadang memang drama, atau udah ditunggangin, dll



(130.28 KB 1024x1350 pemilu Indo - Amrik.jpg)
Prediksi Indo tahun 2024? Pecah atau makin solid? Awanama 06/18/2022 (Sat) 06:37:59 [Preview] No. 13097 [Reply] [Last 50 Posts]
Jadi gini wan karena bukan Indo aja yg pemilu di tahun 2024 (alias Mamarika juga ada pemilu ntar), prediksi - prediksi macem apakah yg kemungkinan besar bakal kejadian ntar?

Indo bubar tahun 2024 kayak yg Prabowo bilang? Dijajah China? Dibancakin Aussie & China (pecah WIB boneka China vs WIT boneka Aussie dkk Amrik)?

Gabisa kah kita hidup damai ato ga ngakalin ato ngadalin negara-negara adidaya tsb supaya ga nyerang kita?
1 post and 1 image omitted.


Awanama 06/30/2022 (Thu) 15:07:03 [Preview] No.13114 del
Tergantung , misal kalo masyarakat kita suka kolektivisme/niru negara asia timur, maka persatuan tercapai melalui kerja sama, gak ada tujuan pribadi. kalo suka individualisme/niru negara barat, maka perpecahan lebih mungkin karena individu lebih percaya diri sendiri daripada orang lain, gk wajib cinta negara


Awanama 07/11/2022 (Mon) 08:42:50 [Preview] No.13140 del
> prediksi macem apa
gampang, tinggal nontonin aja masyaraktnya condong kemana. karena memang pemimpin adalah cerminan masyarakatnya.


Awanama 07/11/2022 (Mon) 09:53:35 [Preview] No.13141 del
>>13097
>Dijajah China
Udah, semua produk semua juga made in china sekarang. berdikari cuma mimpi kentut
>dibancakin aussie
Aussie ngebancakin papua aja ora becus, masih jauh
>China
Ngebancakin laut cina aja masih belum becus
>dkk Amrik
Sudah dipasang boneka amrik kok (suhartod) dari awal, belum ideologi racun bipartisan.
>Gabisa kah kita hidup damai ato ga ngakalin ato ngadalin negara-negara adidaya tsb supaya ga nyerang kita?
Ya gak bisa, masanya sudah lewat. Nyerang sih gak bakal, karena yakin dilirik juga enggak. Mending nguasain yang lebih penting dan strategis seperti vietnam.
Indonesia jaman sukarno itu padahal jago ngadalinnya, ya sekarang balik lagi antara perang ruski ama mamarika sebenernya, manuver ngedatengin 2 kucing anjing itu cerminan taktik "ngadalin" juga. Tapi ya kita cuman bisa "netral" karena yakin begitu diserang ya adanya bablas.
Lihat saja, 2 tahun lagi imbas inflasi gegara perang bakal kerasa, apalagi karena krisis bahan pokok (terigu, minyak, gas). Saat itu bakal ketar-ketir ngurusin ekonomi daripada politik. Pecah sih gak bakalan, ekonominya yang iya.


Awanama 07/31/2022 (Sun) 11:01:37 [Preview] No.13303 del
>>13097
>Indo bubar tahun 2024 kayak yg Prabowo bilang? Dijajah China? Dibancakin Aussie & China (pecah WIB boneka China vs WIT boneka Aussie dkk Amrik)?
100% gak mungkin. Paling enggak 2 tahun ke depan Indonesia sama-sama aja kayak hari ini, just more fucked up than before.


Awanama 08/06/2022 (Sat) 04:22:01 [Preview] No.13337 del
>>13097
tenang aja wan, presiden kita sudah menjamin kl ekonomi bakal meroket itu ketika belum terjadi inflasi apalagi sekarang kita pasti selamat dari krisis pangan.
di tambah kebijakan baru seperti tidak boleh menghina instansi pemerintah dan PSE yg mungkin bakal membuat ekonomi kita meroket seperti china, santuy



Awanama 08/04/2022 (Thu) 15:05:22 [Preview] No. 13327 [Reply] [Last 50 Posts]
apa /fsc/ pro komunis?


Awanama 08/04/2022 (Thu) 20:04:40 [Preview] No.13328 del
Ya


Awanama 08/04/2022 (Thu) 21:21:28 [Preview] No.13329 del
tidak


Awanama 08/05/2022 (Fri) 09:31:56 [Preview] No.13334 del
(10.08 KB 200x200 glorious.jpeg)
Конечно!



(191.95 KB 256x256 Hachikuji-PFP-6.gif)
Anak kyai terkenal cabuli santri kecil. Anjing 07/09/2022 (Sat) 11:39:50 [Preview] No. 13130 [Reply] [Last 50 Posts]
Copas:

Sendiri Bersuara

Rangkaian kebiadaban itu terbuka saat Santi (14 thn) menceritakan perlakuan aneh masgus (putra kyai pemilik ponpes) pada Asih (13 thn), sekitar tahun 2012. Keluguan abege kencur membuat keduanya bertanya2 tanpa berani mencari tahu lebih jauh. Santi hanya tahu masgus memaksa mencium lalu meraba kian kemari kemudian memasukkan kelelakiannya pada tubuhnya. Dia mengeluh, "Sakit banget, Sih. Itu kenapa ya?" Asih yg sama lugunya hanya menggeleng. "Pernah juga, aku dipaksa begitu bareng sama dua mbak2 gede (santriwati juga), jadi berempat dgn masgus. Itu apa ya, Sih? Badanku sakit semua jadinya, ituku juga" Bocah2 beranjak remaja yg seumur2 hanya tahu belajar dan ngaji di ponpes, tentu tidak paham hubungan seksual. Bukankah urusan seks tabu dibicarakan, apalagi oleh anak perempuan.

Perlakuan masgus pada Santi berlangsung bertahun2. Bukan sekali dua kali Santi menolak dan hasilnya hampir setiap hari muncul luka baru ditubuhnya akibat pukulan, tonjokan dan bahkan tendangan. Tak jarang juga sundutan bara rokok mampir di wajahnya. Tahun demi tahun semakin banyak santriwati kecil yg menjadi korban, sebagian mengeluh pada Asih. Mereka tidak berani mengadu, bahkan pada orang tua. Ah siapa pula yg mau percaya ocehan anak2? Tentu masgus dan kyai jauh lebih dipercaya.

Saat usianya 17 thn, Asih mengerti apa yg telah dialami oleh teman2 pondoknya itu. Tentu saja dia syok, mengingat seluruh perilaku masgus itu bertentangan dengan nilai2 agama yg setiap hari dijejalkan pada mereka. Bukankah zina adalah dosa besar apalagi dengan pemaksaan dan kekerasan. Naluri membela teman2nya sekaligus mencela perilaku amoral masgus, mendorongnya protes melalui tulisan sindiran tanpa menyebut nama dan tempat, yg di pubblish di medsos. Dia "hanya" mereaksi keras pelanggaran moral agama yg dilakukan pemimpin ponpes demi membela teman2nya.

Aksi protesnya direaksi oleh masgus, rupanya dia merasa tersindir. Narasi yang menyudutkan Asih sebagai pemfitnah, pengkhianat dan pemecah belah jama'ah ponpes segera disebar di media sosial, lengkap dengan foto Asih. Gadis belia itu dalam sekejap dihadapkan pada ribuan jama'ah pondok, yg tentu saja percaya buta bangunan narasi masgus. Tetiba dia menjadi pesakitan yang dihujat ribuan orang dan masih harus berhadapan dengan rentetan intimidasi dari semua penghuni ponpes. Teman2 yg semula mendukungnya, mundur teratur sebab desakan orang tua masing2. Dia sendirian menghadapi semuanya. Tertekan tentu saja, nyaris depresi. Untuk menjaga kewarasan, dia memilih berteriak2 dan bernyanyi2, menulisi dinding kamarnya dgn kalimat2 penyemangat. Satu keyakinannya : Allah bersama orang yg benar. Allah berpihak pada kebenaran. Puncak sanksi ponpes untuknya, dia DO pd saat akan memulai perkuliahan di pondok. Tak patah semangat, Asih memilih kuliah di sebuah PT berbasis agama di kota kecilnya.

Perjalannya "keluar" lingkup ponpes semakin menaikkan keberaniannya, bersama beberapa teman, dia mendorong sekaligus menemani korban melapor secara resmi pd yg berwajib. Tidak semua berani melapor, ngeri membayangkan "aib" yg akan terbuka dan reaksi keras ponpes. Berhasil? Tentu tidak. Tak patah arang, dia kembali menggalang dukungan, kali ini dengan ormas pegiat perempuan dan kerja cerdasnya membuahkan hasil. Proses hukum diterapkan pada masgus, meskipun jalannya amat lelet. Butuh 2 tahun sebelum akhirnya masalah itu diambil alih oleh Polda Jatim. Teman2 yg semula menyertainya, satu persatu mundur karena desakan orang tua masing2 setelah diintimidasi ponpes. Kembali dia sendiri menapaki jalan kebenaran.

Tahun lalu dia dipersekusi sekelompok laki2 (diduga santri ponpesnya dulu), tak kurang dari 6 orang memukul, menghantam dadanya dan membenturkan kepalanya ke tembok lalu merampas hape-nya. Dia dianggap biang keladi gonjang-ganjing yg menimpa masgus terlebih lagi, dia menulis sindiran moral yg ditujukan pada kyai ponpes yg dianggapnya melindungi orang yang salah. Mereka mencoba membungkamnya dengan kekerasan. Suara Asih ancaman besar bagi kyai dan ponpes. Kasusnya merebak, dia beroleh dukungan dari ormas2 kem
11 posts and 4 images omitted.


Awanama 07/12/2022 (Tue) 11:07:02 [Preview] No.13159 del
Kasusnya gk separah sebelumnya, dimana 12 santri dihamilin, ini cuma 1 orang, gak hamil pula. Lebay amat netizen ya.....


Awanama 07/13/2022 (Wed) 01:43:48 [Preview] No.13163 del
(107.37 KB 479x480 Full senyum.jpg)
>>13159
Luar biasa memang juragan yang satu ini


Awanama 07/16/2022 (Sat) 13:18:47 [Preview] No.13175 del
(54.84 KB 516x483 download.jpeg)
Hoo, banyak ni aku tengok di nhentai


Awanama 07/31/2022 (Sun) 22:22:38 [Preview] No.13311 del


Awanama 07/31/2022 (Sun) 22:23:57 [Preview] No.13312 del
(3.44 MB 2634x1972 Quotestalmud1.png)
(3.13 MB 2687x1432 Quotestalmud2.png)



(9.26 KB 197x256 zoompe.jpg)
zoomer talk Awanama 01/13/2022 (Thu) 08:54:36 [Preview] No. 12062 [Reply] [Last 50 Posts]
>ngab
>sabi
>kuy
>rakab rakab
15 posts and 2 images omitted.


Awanama 06/26/2022 (Sun) 14:16:48 [Preview] No.13107 del
>>13100
iya, malang suka balik kata
contohnya "kera ngalam" yakni "arek malang"


Awanama 06/30/2022 (Thu) 12:26:55 [Preview] No.13111 del
>>13100
mana pernah sih jakartol punya budaya sendiri


Awanama 06/30/2022 (Thu) 14:56:08 [Preview] No.13113 del
>>13111
Ini, apapun yang bukan jawa gk punya budaya, mesti comot budaya aseng


Awanama 07/01/2022 (Fri) 10:05:25 [Preview] No.13115 del
(53.39 KB 700x400 nigger java said.jpeg)


Awanama 07/31/2022 (Sun) 22:19:43 [Preview] No.13309 del
(2.11 MB 2062x1099 Quotestalmud6.png)



(32.08 KB 554x554 images (27).jpeg)
Awanama 04/10/2022 (Sun) 07:01:34 [Preview] No. 12938 [Reply] [Last 50 Posts]
>yang muslim dukung russia karna tentara chechen
>yang kristen dukung ukraina karna di dukung israel
kenapa dah ini negara semuanya disangkut pautin ama agama?
6 posts and 2 images omitted.


Awanama 07/09/2022 (Sat) 03:10:22 [Preview] No.13126 del
>>12938
>rusia membunuh orang chechen
>Muslim mendukung Rusia
lolwtf


Awanama 07/11/2022 (Mon) 10:02:07 [Preview] No.13146 del
>>12938
cuman orang tolol yang dukung ukraina, perang ini adalah dukung antara amerika dan rusia, dan lebih baik jadi komunis daripada habis darah dihisap para kapitalis


Awanama 07/14/2022 (Thu) 05:02:46 [Preview] No.13167 del
>>13146
>Rusia jaman sekarang
>Komunis
Bukan kirik kalo gak tolol


Awanama 07/14/2022 (Thu) 05:37:58 [Preview] No.13169 del
>>13167
>komunis=kiri
Apa bedanya lu goblok


Awanama 07/31/2022 (Sun) 10:58:16 [Preview] No.13301 del
>>12956
Me too
>>13146
Berdasar
>>12938
Sejak tanggal 30 September 1965 negara ini udah hancur, semuanya yang tersisa hanyalah normies goblok yang keracunan agama entah dicekokin ustad atau pastur



(71.65 KB 720x1560 469726.jpg)
KOMINFO KONTOL!!!! Awanama 07/30/2022 (Sat) 03:30:03 [Preview] No. 13284 [Reply] [Last 50 Posts]
AAAAAHHHH TIDAKKKK
2 posts omitted.


Awanama 07/30/2022 (Sat) 05:59:33 [Preview] No.13287 del
>>13285
>kek
Pengangguran nolep detected


Awanama 07/30/2022 (Sat) 17:55:03 [Preview] No.13292 del
>>13287
imageboard itu buat pengangguran nolep, goblok
balik ke twitter kalo gak suka


Awanama 07/31/2022 (Sun) 10:43:47 [Preview] No.13295 del
Gw sih masih bisa akses Wikipedia, Waze, Paypal, Pinterest, Linkedin, Brainly, sama Roblox. As for Classroom dan Gmail, itu kan dua-duanya naungan Google, which itself has registered for PSE. FB kan juga pemilik Messenger, yang juga udah daftar PSE. Agak-agak keliru itu. Yang bener sih cuman yang Steam.



(60.43 KB 720x720 1658639355-picsay.jpg)
/kci/ Komunitas Caper Indonesia Official KCI 07/24/2022 (Sun) 06:12:34 [Preview] No. 13234 [Reply] [Last 50 Posts]
Thread ini dikhususkan untuk para anggota KCI, Raider, troller, Doxxer.
12 posts and 3 images omitted.


Awanama 07/28/2022 (Thu) 12:27:36 [Preview] No.13259 del
>>13257
trit loe ini sebenernya isinya buat apaan sih tot?


Manajer KCI 07/30/2022 (Sat) 08:26:57 [Preview] No.13290 del
(23.33 KB 400x400 oGkcN-QC_400x400.jpg)
>Salah satu lembaga paling dibenci di indonesia
>Johnny G, Plate bukan lulusan IT, tapi Ekonomi
>Nggak daftar PSE siap2 diblokir
>Buzzerp kominfo suka memutar balik argumen
>Tidak menghargai para gamer dan freelancer
>Website kominfo rawan diretas
>Johnny ingin negara ini menjadi komunis
>Blokir semua situs kecuali sudah daftar PSE
>Kominfo ingin mematai user whatsapp, gmail, dll
>Steam diblokir, para gamer mengamuk ke kominfo
>Paypal diblokir, freelancer menangis melihat ini
>Kominfo hanya dipimpin seorang badut pelawak
>Too many SJWs

Bubarkan saja kominfo, lembaga yang isinya orang2 normies dan SJW, BANGSAT KAU KOMINFO😠😡🤬🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕


Awanama 07/30/2022 (Sat) 16:47:47 [Preview] No.13291 del
>>13290
alamatnya mana su, masak kalah sama twittard


Manajer KCI 07/31/2022 (Sun) 00:41:29 [Preview] No.13293 del
>>13291
Tuh gw udah doxxing wan


Awanama 07/31/2022 (Sun) 01:21:47 [Preview] No.13294 del
>>13290
>>Too many SJWs
lu ngopas dari mana si